Eks Loyalis Ical: Saya Siap Mengabdikan Diri di Bawah Kepemimpinan Agung

Eks Loyalis Ical: Saya Siap Mengabdikan Diri di Bawah Kepemimpinan Agung
Mahyudin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mahyudin, kader Partai Golkar yang dipercaya Aburizal Bakrie (Ical) menjadi Wakil ketua MPR, tidak membantah dirinya sudah bergabung ke kubu Agung Laksono.

Blak-blakan, dia menyatakan siap mengabdikan diri kepada Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung.

"Saya siap mengabdikan diri kepada Partai Golkar. Kebetulan saya dengan Pak Agung sudah bicara, kalau Pak Agung jadi ketum Golkar saya siap mengabdikan diri saya di bawah kepemimpinan Agung," kata Mahyudin di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/3).

Namun, Mahyudin menyatakan dirinya tidak masuk dalam kepengurusan DPP partai meski ditawari posisi oleh Agung.

Hal ini menurutnya juga sama ketika Ical menawarkan dia masuk ke dalam struktur kepengurusan DPP, Mahyudin menolak karena lebih memilih fokus menjabat Wakil ketua MPR.

"Saya siap saja. Tapi kalau memilih, saya lebih senang di luar kepengurusan, karena saya sibuk jadi pimpinan MPR," jelas Mahyudin.

Meski demikian, pihaknya masih menunggu sikap dari Menkumham Yasonna Laoly, terkait struktur kepengurusan DPP Golkar pimpinan Agung Laksono yang sudah diserahkan ke kemenkumham, Selasa (17/3) pagi.

"Ya kita tunggu saja. Tentu menkumham akan menjawab sesuai dengan surat yang telah dikeluarkan kemarin (SK pengesahan hasil Munas Ancol, red). Kalau sudah diterima menkumham akan mengeluarkan surat keputusan pengesahan (kepengurusan yang baru di bawah Agung, red)," tambahnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Mahyudin, kader Partai Golkar yang dipercaya Aburizal Bakrie (Ical) menjadi Wakil ketua MPR, tidak membantah dirinya sudah bergabung ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News