Eks Penyerang Chelsea dan Newcastle Demba Ba Resmi Pamit dari Dunia Sepak Bola

Eks Penyerang Chelsea dan Newcastle Demba Ba Resmi Pamit dari Dunia Sepak Bola
Mantan stiker Chelse, Demba Ba memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Foto: Twitter @ChelseaFC

jpnn.com, LUGANO - Mantan striker Chelsea dan Newcastle United, Demba Ba mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola.

Melalui sosial media pribadinya, penyerang asal Senegal itu mengonfirmasi keputusannya untuk gantung sepatu.

Tercatat Demba Ba terakhir kali bermain di Liga Super Swiss memperkuat Lugano. Di sana dia hanya bermain selama 47 menit dalam tiga pertandingan hingga kontraknya tidak diperpanjang.

Demba Ba menuliskan pesan mengharukan di Twitter pribadinya. Pemain berusia 36 tahun itu berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya mulai dari awal karier hingga saat ini.

“Dengan hati yang dipenuhi rasa syukur saya mengumumkan akhir karier bermain saya. Sungguh perjalanan yang luar biasa. Selain semua keringat dan air mata yang saya hadapi, sepak bola telah memberi saya begitu banyak emosi yang indah."

"Dari semangat para suporter dan kebisingan yang datang dari tribune setelah setiap gol hingga koneksi dengan rekan tim saya di dalam dan di luar lapangan, ini akan selamanya saya simpan di kepala dan hati saya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah bertemu dengan saya dan membantu saya tumbuh, setiap klub dan manajer yang telah memberi saya kesempatan, para suporter atas dukungan luar biasa mereka dan keluarga serta teman-teman saya atas cinta tanpa syarat."

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, terima kasih. Segala puji bagi Yang Maha Kuasa,” tulis Ba di Twitter pribadinya.

Mantan striker Chelsea dan Newcastle United, Demba Ba mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News