Eks Persija Siap Bawa Persib Berjaya

Eks Persija Siap Bawa Persib Berjaya
Robertino Pugliara. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG – Playmaker Persib Bandung Robertino Pugliara bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk striker Juan Belencoso pada laga melawan Sriwijaya FC. Pertandingan kontra tim asal Palembang itu akan menjadi debutnya bersama Maung Bandung.

“Saya siap main nanti dan siap memberikan yang terbaik. Ini pertandingan pertama resmi saya sama Persib,” kata pemain asal Argentina ini di Graha Persib, Kamis (28/4).

Eks penggawa Persija ini pun tak tanggung-tanggung ingin membawa Persib memenangkan laga perdana ajang Indonesia Soccer Championship A tersebut . “Tentu saya ingin bawa Persib menang dan amin kalau saya bisa cetak gol. Tapi yang penting Persib menang siapapun yang cetak gol nanti,” ucapnya.

Melawan Ahmad Jufiyanto CS, Robertino tidak memilah siapa yang harus diwaspadai. Karena menurutnya semua pemain tim yang berjuluk Laskar Wong Kito patut diwaspadai.

“Semuanya harus diwaspadai, karena disana para pemain bagus-bagus jadi kita harus waspada. Tapi saya fokus sama tim kita, mudah-mudahan bisa dan saya optimis menang nanti,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News