Eks PSK Dolly Masuk Bulungan

Eks PSK Dolly Masuk Bulungan
Eks PSK Dolly Masuk Bulungan

jpnn.com - BULUNGAN - Sejak resmi ditutup pada tanggal 19 Juni 2014, Pekerja Seks eKomersial (PSK) Dolly di Jalan Jarak, Surabaya Provinsi Jawa Timur terindikasi banyak menyebar ke luar daerah.

Untuk mencari nafkah, eksodus eks penghuni Dolly ini sudah lintas pulau. Bahkan ini dikabarkan sudah masuk ke ibukota Provinsi Kalimantan Utara, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bulungan Harmidi melalui Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasi Trantib) Samsul Qomar mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima adanya laporan dari masyarakat.

“Sejauh ini belum ada masyarakat yang melapor. Itu artinya tidak ada gangguan," kata Samsul Qomar, kepada Radar Tarakan (JPNN Grup), Selasa (2/9).

Meski demikian, pihaknya dalam waktu dengan akan memastikan kebenaran isu ini. "Tapi isu ini akan kami pastikan kebenarannya di lapangan,” kata Samsul. (abu/jpnn)


BULUNGAN - Sejak resmi ditutup pada tanggal 19 Juni 2014, Pekerja Seks eKomersial (PSK) Dolly di Jalan Jarak, Surabaya Provinsi Jawa Timur terindikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News