Eks PSS Sleman Ini sudah Persembahkan 2 Assist untuk Persiba

Eks PSS Sleman Ini sudah Persembahkan 2 Assist untuk Persiba
Rossi Noprihanis. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kontribusi Rossi Noprihanis sejatinya tak bisa dikesampingkan meski kerap tampil sebagai pemain pengganti.

Tercatat dua assist sudah dipersembahkan mantan pemain PSS Sleman ini buat Persiba Balikpapan.

Assist pertama, Rossi berikan kepada Beni Oktovianto kala Persiba bertandang ke markas Kalteng Putra pada pekan pembuka Liga 2. Sayang, Persiba hanya memetik satu poin pada lawatan ke Palangkaraya itu usai ditahan 2-2 oleh tuan rumah.

Selanjutnya, pemain yang berposisi sebagai winger ini kembali mempersembahkan assist bagi Dani Namangge kala Persiba melawat ke Jogjakarta berjumpa PSIM Jogjakarta. Sayang, Persiba pulang tanpa membawa poin setelah kalah 2-1.

"Tentu saja saya senang bisa memberi assist. Tapi, saya akan lebih senang jika Persiba juga menang atau meraup poin penuh," kata Rossi.

Tak kunjung mendapat kepercayaan memulai laga dari awal, Rossi mengaku tak kecewa. Bagi dia, keputusan pelatih tetap harus diikuti.

"Saya tidak ada masalah. Saya yakin coach punya pertimbangan. Paling penting adalah saya berusaha memberikan 100 persen ketika dipercaya, baik sebagai pemain inti maupun cadangan," ungkap Rossi.

Disinggung posisi Persiba yang terjebak di papan bawah, Rossi yakin, Persiba akan segera bangkit dan menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Kontribusi Rossi Noprihanis sejatinya tak bisa dikesampingkan meski kerap tampil sebagai pemain pengganti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News