Masih Mandul, Dimas Galih: Menang, Itu Lebih Penting

Masih Mandul, Dimas Galih: Menang, Itu Lebih Penting
Dimas Galih. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penyerang Persiba, Dimas Galih mulai mendapat tekanan tinggi dari suporter karena tak kunjung mencetak gol di dua laga awal Liga 2 2018.

Meski mengakui merasakan tekanan, Dimas memilih fokus dan memberi kontribusi pada setiap pertandingan.

“Memang kalau tekanan pasti ada. Tapi, selama saya masih bisa berkontribusi buat tim, itu yang utama,” ujar Dimas.

Ya, sampai pekan kedua Liga 2 2018, Persiba total sudah mengoleksi tiga gol. Sayang, dari tiga gol itu, belum ada nama Dimas Galih. Bryan Cesar, Beni Oktovianto, dan Siswanto sementara ini yang justru jadi mesin gol Beruang Madu.

Diakui Dimas, pada laga terakhir melawan Persiwa Wamena, dirinya memang mendapat arahan untuk lebih membantu lini pertahanan. Kendati tak mencetak gol, Dimas ikut berperan dalam gol pertama Persiba. Umpan terobosan pemain nomor 25 itu mampu dikonversi menjadi gol oleh Siswanto.

Laga pekan ketiga, Persiba bakal menjamu klub promosi Blitar United di Stadion Batakan. Tampil di depan publik Kota Beriman tentu membuat motivasi sekaligus tekanan kian tinggi. Soal itu, Dimas mengaku tak khawatir.

“Tentu saya ingin bisa mencetak gol buat Persiba, apalagi di depan Balistik. Tapi, tetap yang utama adalah tim. Asal saya bisa bantu tim, menang itu lebih penting,” tutup Dimas. (*/hul/is/k15)


Penyerang Persiba, Dimas Galih mulai mendapat tekanan tinggi dari suporter karena tak kunjung mencetak gol di dua laga awal Liga 2 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News