Persiba Andalkan Pemain Sayap Saat Hadapi Persiwa Wamena

Persiba Andalkan Pemain Sayap Saat Hadapi Persiwa Wamena
Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, DEPOK - Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior menargetkan tiga poin saat melakoni laga away ke Stadion Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, markas Persiwa Wamena, Senin (30/4).

Pada laga pekan kedua Liga 2 2018 nanti, Wanderley mengatakan tidak banyak membuat perubahan pada susunan pemain.

Pasalnya, 18 pemain yang dibawa ke Depok, Sabtu (28/4) lalu, sama dengan yang dibawa ke Palangkaraya, kala menjajal Kalteng Putra empat hari lalu.

“Saya masih yakin dengan komposisi pemain yang kami bawa kala menghadapi Kalteng Putra kemarin. Mereka semua tampil bagus,” ujar Wanderley, Sabtu (28/4).

Soal persiapan, Wanderley mengaku, bakal lebih banyak memanfaatkan kecepatan pemain sayap dan umpan silang seperti kala berjumpa Kalteng Putra, 25 April lalu.

Ya, pada laga melawan Laskar Isen Mulang di Palangkaraya, dua pemain sayap Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto dan Siswanto mampu membuat kerepotan lini belakang Kalteng Putra. Gol pertama yang dicetak Bryan Cesar juga berasal dari tusukan Beni Oktovianto.

“Kami akan coba manfaatkan umpan-umpan silang, seperti ketika jumpa Kalteng Putra,” ungkap Wanderley.

Meski begitu, Wanderley menerangkan, pemainnya memang belum bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapat untuk menjadi gol.

Pelatih Persiba Wanderley Junior menargetkan tiga poin saat melakoni laga away ke Stadion Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, markas Persiwa Wamena, Senin (30/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News