Persiraja Hanya Bawa 18 Pemain Hadapi Persibat

Persiraja Hanya Bawa 18 Pemain Hadapi Persibat
Persiraja Banda Aceh saat menjalani latihan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Foto: jawapos

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas Persibat Batang pada Minggu, (29/4) mendatang dalam laga lanjutan Liga 2 2018 akhir pekan ini.

Dalam laga tandang ini, Persiraja merilis 18 pemain yang akan dibawa ke Jawa Tengah. Pemain rekrutan teranyar, Hapidin masuk dalam daftar nama tersebut. Hapidin merupakan mantan Persibat, tahun 2014, Hapidin sukses membawa Persibat ke kasta kedua liga Indonesia.

Namun, pelatih Akhyar Ilyas tidak mengikutsertakan Fahrizal Dillah yang baru pulih dari cedera. Akhyar tampaknya tidak ingin mengambil risiko memainkan Dillah di laga tandang, karena dua laga berikutnya, Persiraja juga akan menghadapi PSIR Rembang dan Persis Solo di kandang.

Diantara 18 pemain yang dibawa adalah, Rahmanuddin, Asep Budi, Rafsanjani, Agus Suhendra, Luis Irsandi, Muklis Nakata, Faumi Syahreza, Vivi Asrizal, Fani Aulia, Viktor Pae, Defri Riski, Aulia Rahmat Fahri, Riki Kurniadi, Hapidin, Saddam Hi Tenang, M. Hidayat, Fiwi Dwipan dan Abdul Musawir.

Persiraja menargetkan bisa mencuri poin di kandang Persibat Batang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Rahmat menyampaikan, bahwa manajemen dan tim pelatih sudah melakukan evaluasi atas hasil seri melawan Persik Kendal pada pertandingan pertama musim ini.

“Ya kita sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin, ada kekurangan dan kelebihan, dan tim pelatih sudah melakukan perubahan-perubahan sesuai dengan lawan dan hasil pertandingan kemarin,” ujar Rahmat.

“Dalam evaluasi kemarin, presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam juga menyampaikan bahwa harus bawa pulang poin dari Batang, kalau bisa menang,” kata Rahmat lagi.

Persiraja Banda Aceh dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas Persibat Batang pada Minggu (29/) mendatang dalam laga lanjutan Liga 2 2018 akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News