Batal Lawan Persibat, Seleksi Pemain Persiba Terkendala

Batal Lawan Persibat, Seleksi Pemain Persiba Terkendala
Pelatih Persiba Wanderley Junior menyaksikan anak asuhnya latihan. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior harus menunda melakukan seleksi pemain. Itu setelah, laga uji coba melawan Persibat Batang batal.

“Iya memang pengaruhnya hanya soal seleksi pemain. Karena rencana kami akan rekomendasikan pemain yang tampil bagus dan mencoret yang kurang,” kata Wanderley, Sabtu (3/2).

Namun, Wanderley tak ingin ambil pusing. Sisa dua laga uji coba di depan mata bakal dimaksimalkan buat melihat sejauh mana kualitas pemain seleksi Beruang Madu.

Dia tak menampik, kinerja pemain-pemain seleksi selama pelaksanaan pemusatan latihan cukup bagus. Meski, dia juga mengaku, masih ada beberapa kekurangan.

“Laga uji coba nanti bisa tahu sejauh mana kualitas pemain. Lawan tak tahu kekuatan kami, dan kami juga tidak banyak tahu kekuatan lawan. Sehingga pemain bisa bergerak sesuai dengan yang sudah kami latih,” ungkap Wanderley.

Sementara itu, Muhammad Ryan Chong selaku pengurus Persiba mengatakan, hari ini rencananya akan ada satu pemain yang ikut seleski bersama Beruang Madu. “Pemain ini berposisi sebagai stopper. Saya tak bias menyebutkan namanya,” kata Ryan..

Dengan datangnya satu pemain ini, sehingga ada sembilan pemain yang ikut seleksi di Jogjakarta. Delapan pemain yang sudah lebih dulu ikut seleksi adalah Barep Wahyudi, Fajar Setya, dan Caitanus yang berposisi sebagai penjaga gawang. Satu stopper Kadek Raditya Maheswara, Budiawan (gelandang), Siswanto dan Fatulrahman (bek kiri) serta Dimas Galih (striker). (*/hul/is/k18)


Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior harus menunda melakukan seleksi pemain. Itu setelah, laga uji coba melawan Persibat Batang batal.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News