Siswanto Beber Penyebab Kekalahan Persiba Melawan Persiwa

Siswanto Beber Penyebab Kekalahan Persiba Melawan Persiwa
Tim pelatih Persiba Balikpapan memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan kemarin. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kekalahan Persiba Balikpapan di markas Persiwa Wamena pada Senin (30/4) lalu masih menyisakan kecewa.

Mampu tampil perkasa di babak pertama dan unggul lewat gol Siswanto, Beruang Madu dipaksa tunduk 2-1 melawan tim berjuluk Badai Pegunungan.

“Iya, di babak pertama, saya berani bilang Persiba tampil luar biasa. Kalau bisa maksimalkan peluang, seharusnya kami bisa unggul 3-0,” ujar Siswanto.

Namun, buruknya penyelesaian akhir, akhirnya jadi pembeda pada laga yang digelar di Stadion Heri Sudrajat Brimob Kelapa Dua, Depok, Senin (30/4).

Memasuki babak kedua, coach Wanderley Junior memang melakukan pergantian dengan menarik keluar Siswanto dan memasukkan Rossi Noprihanis.

Diakui Siswanto, dia ditarik lantaran mengalami cedera dan tak ingin memaksakan terus bertanding.

“Setelah diskusi dengan tim medis, diputuskan saya ditarik karena takut cedera lebih parah. Apalagi kompetisi masih panjang,” kata Siswanto.

Disinggung cedera yang dialami, Siswanto memastikan, bukan cedera parah. “Hanya bengkak saja. Semoga lekas pulih dan bisa tampil di laga selanjutnya,” terang pemain asal Pasuruan ini.

Kekalahan Persiba Balikpapan di markas Persiwa Wamena pada Senin (30/4) lalu masih menyisakan kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News