Eks Timnas dan Dua Asing Diincar Persepam

Eks Timnas dan Dua Asing Diincar Persepam
Ponaryo Astaman. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persepam MU sangat serius menyiapkan tim untuk tampil di Piala Kemerdekaan 2015. Mereka belum mau menghentikan pencarian pemain incaran meski kick off tinggal sepekan lagi.

Setelah gagal menggaet Ahmad Bustomi dan I Gede Sukadana, mereka beralih ke gelandang senior eks Timnas, Ponaryo Astaman.

"Kami butuh tambahan pemain agar lini tengah kami kuat. Pengalaman Ponaryo cukup bagus untuk tim kami," kata Nadi Mulyadi, Asisten manajer Persepam MU.

Selain pemain lokal, dua nama legiun asing James K Lomel dan Gaston Castano, juga masuk dalam incaran manajemen.

Dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai striker tersebut, memang dibutuhkan untuk menambah daya gedor, sekaligus memenuhi kuota satu pemain asing.

"Opsi pertama James, kemudian Gaston juga. Keduanya sama dibutuhkan, tinggal siapa yang lebih cocok ke kami," terang dia.

Persepam sendiri tak akan bisa tampil di hadapan pendukungnya sendiri pasca tuan rumah grup D dipindah ke Madiun. Meski demikian, target lolos ke babak selanjutnya belum diubah oleh laskar sapeh ngamok. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Persepam MU sangat serius menyiapkan tim untuk tampil di Piala Kemerdekaan 2015. Mereka belum mau menghentikan pencarian pemain incaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News