Eksekusi Petinggi Demokrat Berbelit

Eksekusi Petinggi Demokrat Berbelit
Eksekusi Petinggi Demokrat Berbelit
SANGETI- Mengeksekusi terpidana dari partai penguasa pasti tidak mudah. Inilah yang dialami Kejaksaan Negeri Sangeti, Jambi dalam upaya mengeksekusi As’ad Syam, anggota DPR RI dari Partai Demokrat. As'ad Syam juga menjadi petinggi Partai Demokrat di Jambi.

Meski Pengadilan Negeri Sengeti secara resmi telah menerima jawaban tertulis terkait kesalahan nomor register kasasi As’ad Syam dari Mahkamah Agung. Namun, tidak demikian dengan pihak Kejaksaan Negeri Sengeti.

   

Kepala Kejaksaan Negeri Sengeti, Rusman Widodo mengaku belum menerima surat tembusan dari MA itu. "Sampai kini surat tembusan dari MA itu belum kami terima," katanya ketika di temui pada acara serah terima Ketua PN Sengeti.

   

Walau mengakui belum menerima secara resmi, Rusman mengakui bahwa penjelasan dari MA sudah turun. Hanya saja surat itu baru sampai ke Pengadilan Negeri Sengeti, sementara untuk kejaksaan belum tiba. "Secara lisan pihak PN sudah memberitahukan kepada saya, tetapi secara tertulis tembusan dari MA belum sampai ke kita," katanya.

   

SANGETI- Mengeksekusi terpidana dari partai penguasa pasti tidak mudah. Inilah yang dialami Kejaksaan Negeri Sangeti, Jambi dalam upaya mengeksekusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News