Eksekutif Muda Ini Siap Perjuangan Aspirasi Warga

Eksekutif Muda Ini Siap Perjuangan Aspirasi Warga
Bacaleg DPRD DKI Jakarta, Teguh Arif Hidayat siap memperjuangkan aspirasi warga. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Sosok eksekutif muda, Teguh Arif Hidayat menjadi salah satu yang diperhitungkan dalam Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Dia merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mewakili daerah pemilihan (Dapil) 7 Jakarta.

Tak hanya bermodal dukungan politik dari PKS, Teguh juga dikenal sebagai tokoh pemuda yang dekat dengan sejumlah ulama berpengaruh di Jakarta Selatan.

Kepribadiannya yang pandai bergaul membuatnya mudah dikenal, terlebih dia memiliki perhatian yang mendalam terhadap masyarakat.

Pria yang merupakan lulusan pascasarjana dari Universitas Prasetiya Mulya Business School itu berhasil membangun sejumlah usaha, di antaranya perusahaan jasa catering, restoran, dan usaha dagang (trading).

Kesuksesan Teguh di dunia bisnis menjadikannya sebagai seorang motivator dan konsultan pengembangan bisnis yang sering dicari untuk berbagi pengalaman.

Namun, dedikasinya tak hanya sebatas di dunia bisnis. Teguh juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan. Sebagai contoh, di Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Teguh dipercaya menjadi ketua RW selama empat periode.

Keterlibatannya dalam urusan keagamaan juga terbukti dari perannya sebagai dewan Nazir dan Pembina Masjid Miftahunnur.

Salah satu tokoh pemuda yang juga eksekutif muda, Teguh Arif Hidayat siap memperjuangkan aspirasi rakyat dengan menjadi bacaleg DPRD DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News