Minggu, 21 April 2019 – 15:13 WIB

Ekspansi ke Pasar online, imoo Gandeng Jet Commerce

Kamis, 07 Februari 2019 – 23:02 WIB
Ekspansi ke Pasar online, imoo Gandeng Jet Commerce - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce, mengumumkan kemitraan strategis dengan imoo, brand gadget khusus untuk anak-anak.

Kemitraan ditandai melalui peluncuran official store imoo secara eksklusif di Tokopedia, Kamis (7/2).

Dalam kemitraan ini, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce enabler yang menyiapkan official online store imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk hasil teknologi imoo untuk pasar online.

Selain itu, solusi end-to-end e-commerce yang dilakukan Jet Commerce untuk imoo termasuk digital marketing, customer service, serta fulfillment yang mencakup pengelolaan inventory, pengemasan dan pengiriman.

“Elektronik termasuk kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce dan kami senang di awal tahun ini dapat bermitra dengan brand teknologi yang disukai oleh anak-anak dan juga memudahkan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak mereka,” kata Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang.

imoo melalui Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan bagi orang tua ke anak. Produk pertama yang hadir di Indonesia ialah imoo Watch Phone Y1. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar