Imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan untuk Lindungi Keamanan Anak

Imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan untuk Lindungi Keamanan Anak
imoo Watch Phone Z5. Foto: Imoo

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini Imoo kembali meluncurkan watch phone yang dibekali peningkatan fitur pada fungsi video call yaitu imoo Watch Phone Z5.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Selasa (14/5), dibandingkan model sebelumnya, imoo Watch Phone Z5 menonjolkan fitur utama panggilan video yang berdefinisi tinggi, dan 5MP wide-angle camera.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung chat video pendek, standar jaringan penuh 4G, dan baterai nano silikon 680mAh serta mengusung fitur swimming waterproof. Semuanya dikenal dalam desain yang unggul.

BACA JUGA: iPhone XR 2019 Mulai Terkuak, Ini Perubahannya

 

Imoo Watch Phone Z5 diklaim paling unggul dibanding watch phone lain.

Hal ini karena umumnya Watch Phone tidak menghadirkan layanan video call berdefinisi tinggi, waktu siaga yang singkat, jaringan 4G, dan dukungan standar jaringan yang rendah.

Sebagai produk unggulan untuk anak-anak, imoo Watch Phone Z5 memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa.

Baru-baru ini Imoo kembali meluncurkan watch phone yang dibekali peningkatan fitur pada fungsi video call yaitu imoo Watch Phone Z5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News