Imoo Rilis Jam Tangan Pintar Bisa Video Call, Harga Rp 3,1 Juta

Imoo Rilis Jam Tangan Pintar Bisa Video Call, Harga Rp 3,1 Juta
Peluncuran jam tangan pintar bisa video call Imoo Z5 di Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen jam tangan pintar buat anak, imoo Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Phone Z5 di Kota Kasalablanka, Jakarta, Sabtu (13/4).

CEO Imoo Yuan Xing Wei mengatakan, bahwa seluruh fitur yang ada pada watch phone Z5 merupakan buah dari pengembangan tim R&D yang sudah berlangsung dari beberapa tahun terakhir, sehingga ia optimistis produk besutannya bisa diterima di Indonesia.

BACA JUGA: Ekspansi ke Pasar online, imoo Gandeng Jet Commerce

"Produk Imoo watch phone saat ini sudah menjadi jam tangan favorit anak-anak di berbagai belahan dunia. Bagi kami, Indonesia sendiri merupakan pasar yang potensial karena di sini karakter kekeluarganya sangat melekat," ujar dia.

Imoo Rilis Jam Tangan Pintar Bisa Video Call, Harga Rp 3,1 Juta

Secara desain, smartwatch phone Z5 dibekali bentang layar ultra-clear AMOLED 1.41 inci. Menariknya, Imoo Z5 juga didukung jaringan 4G LTE.

Tak hanya itu, jam tangan pintar memiliki fitur unik yakni video call berkualitas HD, berkat kamera 5 MP wide-angle yang dirancang dengan aperture f/2.2.

Performa Imoo Z5 ditopang prosesor Snapdargon Wear 2100. Z5 juga didukung dengan swimming waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan enam types of accurate location.

Produsen jam tangan pintar buat anak, imoo Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Phone Z5 di Kota Kasalablanka, Jakarta, Sabtu (13/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News