El Clasico tak Pengaruhi Juara, Ini Alasannya

El Clasico tak Pengaruhi Juara, Ini Alasannya
epa

jpnn.com - BARCELONA- Banyak pihak menyebut laga El Clasico jilid kedua akan menjadi penentuan dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique ternyata tak sependapat.

 

Menurut Enrique, laga yang akan digeber di Nou Camp, Senin (23/3) dini hari WIB itu bukanlah penentuan gelar juara antara Barcelona dan Madrid. Pasalnya, keduanya hanya terpaut selisih angka yang sedikit.

“Masih akan ada sepuluh pertandingan tersisa setelah El Clasico. Ini adalah laga penting, namun tidak menentukan,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Barcelona saat ini hanya unggul satu angka dari Madrid. Namun, Barcelona akan menggunakan tren positifnya untuk menekuk Madrid. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses mengambil alih puncak klasemen setelah lima bulan.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda dengan yang lainnya. Mereka adalah rival eksternal kami. Namun, saya tak berpikir El Clasico akan menentukan,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Banyak pihak menyebut laga El Clasico jilid kedua akan menjadi penentuan dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Namun, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News