Jelang Liverpool vs MU, Rodgers Bicara Prestasi Van Gaal

Jelang Liverpool vs MU, Rodgers Bicara Prestasi Van Gaal
SKY SPORTS

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers mencoba melakukan mind games pada Louis Van Gaal jelang laga Liverpool kontra Manchester United pada pekan ke-30 Premier League di Anfield, Minggu (22/3).

Rodgers bicara tentang kehebatan Van Gaal selama menjalani karir sebagai pelatih profesional. Selama ini, Van Gaal memang memberikan gelar bagi Ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayern Muenchen.

“Saya tak berpikir perlu ada pembuktian lagi. Dia sudah menunjukkannya selama karirnya bahwa dia merupakan pelatih papan atas,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Rodgers sadar, Van Gaal memang kesulitan pada musim pertamanya di Premier League. Namun, hal itu tak mengurangi kejeniusan Van Gaal. Bagi Rodgers, Van Gaal tetaplah pelatih dengan kemampuan menawan.

“Premier League adalah liga yang berbeda dengan kompetisi yang pernah dia jalani. Namun, saya tak berpikir Anda bisa membantah apa yang sudah ditunjukkannya: prestasi,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Brendan Rodgers mencoba melakukan mind games pada Louis Van Gaal jelang laga Liverpool kontra Manchester United pada pekan ke-30 Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News