El Clasico Terakhir buat Casillas dan Xavi?

El Clasico Terakhir buat Casillas dan Xavi?
Iker Casillas (kiri) dan Xai Hernandez. Foto: marca

jpnn.com - BARCELONA - Dua sahabat sejati yang masing-masing menjadi kapten utama di Real Madrid dan Barcelona, Iker Casillas dan Xavi Hernandez disebut-sebut sudah melakoni El Clasico terakhir mereka di La Liga, Senin (23/3) dini hari.

Casillas dan Xavi sedang di ambang pintu keluar dari timnya.

Casillas (33 tahun) melakoni penampilan ke-37 melawan Raksasa Catalan pagi tadi. Tak banyak yang bisa dia perbuat untuk menggagalkan dua gol Barcelona dalam laga tersebut. 

Musim ini Casillas juga lebih banyak mendapatkan cemoohan. Mayoritas Madridista di Madrid masih menganggap kekalahan telak 0-4 El Real atas klub sekota, Atletico Madrid beberapa waktu lalu, sebagian besar adalah dosa Casillas. begitu juga kekalahan mengejutkan atas Schalke dengan skor 3-4 di kandang sendiri di pentas Liga Champions, juga menunjuk Casillas sebagai sosok yang lebih disalahkan.

Nama Casillas sudah tak asing menjadi bahan cemoohan di Santiago Bernabeu, ketika namanya disebut menjadi starting line up. Belakangan, rumor ketertarikan besar Madrid mendatangkan kiper masa depan Spanyol, David De Gea dari Manchester United, kian membuat isu bakal berpisahnya Casillas dengan Real Madrid mulai musim depan semakin kuat.

Sementara sahabat Casillas, Xavi Hernandez (35) juga banyak disebut media-media Spanyol (di antaranya, Marca), sedang menjalani musim terakhir di Barcelona. Dalam laga El Clasico pagi tadi, Xavi bermain tak lebih dari 10 menit, usai dipercaya pelatih Luis Enrique menggantikan Andres Iniesta di menit 80.

Xavi bahkan sudah hampir meninggalkan Barcelona awal musim kemarin, setelah klub di Qatar ingin meminangnya. Namun Xavi memilih untuk tinggal, setidaknya hingga akhir musim ini. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sebut Dejan Antonic Arogan

BARCELONA - Dua sahabat sejati yang masing-masing menjadi kapten utama di Real Madrid dan Barcelona, Iker Casillas dan Xavi Hernandez disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News