El Loco Tak Dimainkan

RD Anggap Fisiknya Masih Belum Mumpuni

El Loco Tak Dimainkan
El Loco Tak Dimainkan
MALANG KOTA - Untuk urusan mencetak gol, nama Christian "El Loco" Gonzales sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, kemampuan mantan pemain Persik Kediri tersebut tak membuat silau pelatih Arema Conous Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab dipanggil RD tersebut menyatakan tak akan membawa El Loco ke Solo. RD tak akan memainkan pemain asal uruguay tersebut saat melawan Sriwijaya di babak semifinal Inter Island Cup (IIC) pada Minggu (16/12) lusa di Stadion Manahan Solo.

Menurut RD, fisik El Loco masih perlu pembenahan sebelum tampil di laga resmi. El Loco dianggap kurang latihan sehingga fisiknya masih belum maksimal. "Karena itu dia ditinggal di Malang. Selama di Malang dia akan mendapatkan latihan fisik khusus dari tim pelatih," imbuhnya.

Pelatih asal Lampung tersebut menyatakan, sesuai regulasi IIC, setiap tim diperbolehkan untuk menambah pemain meskipun tidak terdaftar pada awal turnamen IIC pada awal kompetisi. Dengan adanya aturan tersebut, sebenarnya RD bisa memainkan El Loco saat menghadapi Sriwijaya.

MALANG KOTA - Untuk urusan mencetak gol, nama Christian "El Loco" Gonzales sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, kemampuan mantan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News