El Nino Banyak Belajar Dari Mourinho

El Nino Banyak Belajar Dari Mourinho
Fernando Torres Banyak Belajar Dari Mourinho.

jpnn.com - MILAN - Fernando Torres ternyata tak memiliki dendam setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea. Penyerang berjuluk El Nino itu jug mengaku tak kecewa dengan keputusan yang diambil pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Alih-alih kecewa, Torres mengaku banyak mengambil sisi positif dari sikap yag ditunjukkan pelatih berjuluk The Special One itu. Torres mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho.

“Saya punya hubungan yang profesional dengannya. Saya banyak belajar dari Mourinho,” terang Torres dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Rabu (3/9).

Selama ini, Torres memang menjadi pesakitan di Chelsea. Kedatangan Mourinho ternyata juga tak membantu menyelamatkan karirnya. Hal itulah yang membuat bomber timnas Spanyol itu akhirnya hengkang ke AC Milan.

“Ketika saya mengatakan padanya ingin pergi ke Milan, dia mendoakan saya. Dia juga mengatakan ada gairah besar di sepakbola di Milan. Saya juga berharap Mourinho sukses,” tegas mantan bomber Atletico Madrid itu. (jos/jpnn)


MILAN - Fernando Torres ternyata tak memiliki dendam setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea. Penyerang berjuluk El Nino itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News