Elektabilitas Anies Meroket, Sukarelawan Makin Semangat Mengampanyekan AMIN

Elektabilitas Anies Meroket, Sukarelawan Makin Semangat Mengampanyekan AMIN
Pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyapa warga saat jalan sehat sarungan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023). (ANTARA/Zumrotun Solichah)

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan menilai tren kenaikan elektabilitas Anies Baswedan adalah hasil kerja kolosal semua pihak.

Menurutnya, sinergi sukarelawan di lapangan yang berjalan lancar turut berkontribusi terhadap kenaikan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN).

“Sebagai relawan, saya merasa bersyukur jika survei menegaskan elektabilitas Mas Anies terus naik. Kami sangat senang melihatnya. Bahkan terkadang kami tidak menghiraukan survei. Yang penting bagi relawan P-24 terus berkonsolidasi dan menjaring anggota sebanyak-banyaknya,” ujar Dadan Supardan, Selasa (31/10).

Selain itu, ujar dia, sukarelawan terus melakukan upaya-upaya sederhana untuk mempromosikan Anies.

“Kami melakukan upaya-upaya sederhana untuk terus mensosialisasikan Anies. Kami memasang stiker AMIN secara masif di rumah-rumah warga. Dipasang juga spanduk-spanduk di tempat terbuka. Kami instruksikan kepada para pengurus dan anggota di kabupaten/kota agar jangan kendor melakukan apa saja yang bisa dilakukan guna pemenangan Anies Baswedan di pilpres 2024,” terang Dadan.

Dia mengungkapkan bahwa sukarelawan terus turun ke lapangan untuk mengedukasi warga agar memahami pentingnya calon pemimpin bangsa yang membawa misi perubahan.

“Jadi pada prinsipnya, kami terus blusukan mengedukasi warga agar paham makna perubahan. Agar yakin bahwa calon pemimpin yang akan membawa perubahan itu pasangan AMIN. Kita imbau terus agar pada saatnya menguasai dan menang telak di setiap TPS,” tandasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menurutnya, sinergi sukarelawan di lapangan yang berjalan lancar turut berkontribusi terhadap kenaikan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News