Elektabilitas AHY Melejit, Bukti Rakyat Rindukan Demokrat

Elektabilitas AHY Melejit, Bukti Rakyat Rindukan Demokrat
Dokumentasi - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Jemmy Setiawan menilai lahan elektabilitas Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin bangsa terus melejit.

Menurut Jemmy, meningkatnya elektabilitas AHY sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024 hingga masuk 4 besar, tak lain sebagai bukti rakyat merindukan kepemimpinan Partai Demokrat.

Jemmy menilai masyarakat Indonesia sudah mulai melihat sosok kepemimpinan di masa depan, tak lain yaitu AHY.

Menurut Jemmy, Partai Demokrat konsisten membela rakyat.

"Kerinduan masyarakat terhadap Partai Demokrat yang sudah berhasil selama selama tahun memimpin bangsa," tegsa Jemmy yang menjabat Deputi II BPO DPP Partai Demokrat ini.

"Pak Ketum selalu instruksi terhadap kadernya sudah jelas agar selalu dan bisa bantu rakyat. Dan, itu dibuktikan dengan turun langsung saat Covid-19 kader begitu peduli, begitu juga saat ini saat minyak goreng harganya melambung tinggi, kader Partai Demokrat memberikan jalan dengan menggelar pasar murah," tegsa Jemmy.

Salain itu, lanjut Jemmy, AHY aktif turun langsung ke masyarakat untuk menyapa san mendengarkan aspirasi.

Di sisi lain tidak dipungkiri adanya kerindunan masyarakat terhadap kepemimpinan Partai Demokrat dan SBY yang programnya prorakyat.

Politikus Partai Demokrat Jemmy Setiawan menilai lahan elektabilitas ketuanya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin bangsa terus melejit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News