Elite Gerindra-PKB Kembali Bertemu, Nih Agendanya, Pakai Kata Piagam

Elite Gerindra-PKB Kembali Bertemu, Nih Agendanya, Pakai Kata Piagam
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin saat bertemu belum lama ini. Foto: Dok. DPP PKB

jpnn.com, JAKARTA - Kerja sama Gerindra dan PKB terus menunjukkan langkah maju. Kedua elite partai politik tersebut kembali bertemu untuk membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, kami kembali bertemu untuk membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang memuat visi, misi, dan latar belakang kenapa kami harus bekerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar Wakil Sekjen DPP PKB Syaiful Huda, Selasa (26/7/2022).

Menurut Syaiful Huda, pembahasan butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi sangat penting karena tidak ingin kerja sama tersebut sekadar pragmatisme politik.

“Kami menginginkan koalisi benar-benar untuk memberi opsi kemanfaatan lebih besar bagi Indonesia,” ujar Huda.

Pertemuan tersebut berlangsung di kawasan Jakarta Selatan. Dari pihak Gerindra hadir Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, dan Ketua DPP Gerindra Prasetyo.

Sedangkan dari PKB hadir Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPP PKB Fathan Subchi, Bendahara DPP PKB Bambang Susanto dan Wakil Sekjen DPP PKB Syaiful Huda.

Huda mengatakan Piagam Deklarasi ini penting karena menjadi fondasi kerja sama bagi Gerindra dan PKB.

Dalam Piagam Deklarasi tersebut juga akan disinggung langkah-langkah kerja sama politik yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.

Elite Gerindra dan PKB kembali bertemu untuk membahas agenda penting sebelum diresmikan dalam waktu dekat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News