Eliza Sulaiman Belajar Jadi Presenter dari Google

Eliza Sulaiman Belajar Jadi Presenter dari Google
Eliza Sulaiman. Foto: Instagram

jpnn.com - Menjadi presenter sudah jadi pilihan Eliza Sulaiman. Sejak membawakan salah satu acara olah raga di televisi, Eliza merasa telah menemukan dunianya.

"Sampai sekarang masih sibuk nge-host, on air atau pun off air. Akting juga, tapi sudah mulai jarang," tutur Eliza Sulaiman saat dihubungi, Senin (10/4).

Mantan pembawa acara 100% Sport di Global TV itu mengatakan, lebih tertarik menjadi host ketimbang berakting lantaran bisa menambah ilmu pengetahuan.

"Menjadi presenter itu ternyata asik dan bisa menambah ilmu kita juga. Ditambah lagi waktunya juga nggak lama," kata mantan finalis VJ MTV itu.

"Kalau kendalanya nge-host itu ketika lawan bicaranya bagus, aku jadi harus bagus dan pintar juga. Pokoknya merasa tertantanglah untuk melontarkan pertanyaan cerdas juga," sambung Eliza.

Ditanya darimana dia belajar, perempuan kelahiran 12 Agustus 1991 itu menyebut mesin pencari internet, Google.

"Belajarnya gampang kok, tinggal buka Google aja dan yang paling penting percaya diri dan mau belajar dari mana saja, termasuk dari senior untuk nambah pengetahuan. Harus bisa menerima kritik dari senior, memperbaiki diri dan yang paling penting semangat," tandasnya. (mg7/jpnn)


Menjadi presenter sudah jadi pilihan Eliza Sulaiman. Sejak membawakan salah satu acara olah raga di televisi, Eliza merasa telah menemukan dunianya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News