Elkan Baggott Bakal Dipinjamkan Ipswich Town, Pelatih Bocorkan Kriteria Klub yang Dituju

Elkan Baggott Bakal Dipinjamkan Ipswich Town, Pelatih Bocorkan Kriteria Klub yang Dituju
Elkan Baggott mendapat kesempatan debut di kompetisi resmi Liga Inggris dengan Ipswich Town. Foto: Facebook/Ipswich Town.

jpnn.com, IPSWICH - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggott kabarnya akan dipinjamkan oleh klubnya, Ipswich Town pada musim 2022/23.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna berkaca dari Corrie Ndaba yang meraih kesuksesan ketika disekolahkan ke klub lain.

Pada musim ini, Ndaba dipinjamkan ke klub League Two, Salford City. Dia mampu memainkan 30 laga dengan dua di antaranya dari bangku cadangan.

"Corrie (Ndagba, red) menjalani musim yang bagus, saya sangat suka dengan datanya. Penampilannya di Salford mendapat pujian dari banyak orang," ungkap McKenna dikutip dari TWTD.

McKenna mengintip peluang bahwa Elkan bisa meniru langkah Ndagba. Dia, bahkan sudah berbicara dengan pemuda blasteran Inggris-Indonesia tersebut terkait rencananya peminjaman ini.

"Itu (peminjaman) kemungkinan yang positif dan kami telah bicarakan dengan Elkan secara pribadi," imbuhnya.

Untuk klub mana yang dituju, McKenna belum memberika data secara rinci. Yang jelas, eks asisten pelatih Manchester United itu ingin Elkan bermain di klub yang bagus.

"Elkan harus berada di tim yang tepat, lingkungan yang bagus, serta semua aspek yang mendukung perkembangan kariernya," imbuhnya.

Pelatih Ipswich Town bocorkan kriteria klub yang bakal dituju Elkan Baggott di musim 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News