Elkan Baggott Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Begini Harapan Indra Sjafri

Elkan Baggott Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Begini Harapan Indra Sjafri
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri saat memberikan keterangan. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri turut memberikan komentar terkait bergabungnya Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Dia menilai, kehadiran pemain yang kini memperkuat klub Liga Inggris Ipswich Town tersebut bisa memperkaya pilihan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong untuk pemain di posisi belakang.

"Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae Yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19," kata Indra Sjafri, Kamis (8/11).

Dia pun mengakui, kehadiran pemain dengan postur 194 sentimeter itu akan membuat lini belakang Timnas Indonesia U-19 akan semakin kuat. Pasalnya, tidak ada bek di Indonesia yang memiliki tinggi menjulang seperti pemain keturunan Inggris-Indonesia itu.

"Bergabungnya Elkan Baggot tentu dapat menambah kekuatan lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim," terangnya.

Meskipun sudah berada di Kroasia, Elkan Baggott belum tentu diturunkan saat Indonesia U-19 menghadapi NK Dugopolje dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Kota Split, Kroasia, Kamis (8/10) malam nanti.

BACA JUGA: Dua Bandit Bersenpi Todong Ibu dan Anak, Keok Saat Hadapi Bripka Rommy, tuh Tampangnya

Laga ini akan disiarkan oleh Net TV dan streaming melalui Mola TV pada pukul 21.00 WIB. (dkk/jpnn)

Kehadiran Elkan Baggot di Timnas Indonesia U-19 memberikan angin segar untuk tambahan kekuatan di lini pertahanan Skuad Garuda Nusantara.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News