Istri Teleponan Sambil Rebahan di Kamar, Suami Datang dari Belakang Bawa Pisau, Jleb, Innalillahi

Istri Teleponan Sambil Rebahan di Kamar, Suami Datang dari Belakang Bawa Pisau, Jleb, Innalillahi
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUBA - Amura, 31, warga Rompok Kemang, Dusun IV, Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Sumsel, tega membunuh istrinya Siti Lena di dalam kamar, di Senin (5/10/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Siti tewas setelah mendapat satu kali tusukan di bawah ketiak. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum menghabisi nyawa sang istri,  tersangka Amura sempat memergoki korban tengah menelpon pria lain di dalam kamar.

“Malam itu ia mendengar korban sedang menelpon diduga seorang laki-laki lain di dalam kamar sambil rebahan. Dan percakapan ini didengar pelaku,” ujar Kapolsek Sanga Desa Iptu Suventri SH, saat dikonfirmasi Selasa (6/10/2020).

Ternyata percakapan sang istri dengan seseorang di seberang telepon membuat pelaku emosi dan mengambil sebilah pisau ke dapur.

“Lalu dengan diam-diam masuk ke kamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak satu kali,” jelas Kapolsek.

Meski pelaku sudah mengakui perbuatannya, menurut Kapolsek pihaknya akan terus mendalami motif sebenarnya dari kejadian ini.

“Kalau versi pelaku, istrinya berteleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi-saksi belum kami mintai keterangan. Maka dari itu kami masih mendalami kasus ini,” katanya.

Peristiwa berdarah itu diketahui setelah keluarga korban melapor ke Pos Pol Desa Macang Sakti, kemudian anggota Pos Pol Macang Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sangadesa mendatangi TKP.

Amura, 31, warga Rompok Kemang, Dusun IV, Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Sumsel, tega menusuk istrinya Siti Lena di dalam kamar, di Senin (5/10/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News