Ello Bakal Meriahkan Turnamen Memancing Internasional di Likupang

Ello Bakal Meriahkan Turnamen Memancing Internasional di Likupang
Marcello Tahitoe alias Ello dan Ahmad Dhani dari Dewa 19. Foto: Instagram/marcello_tahitoe

jpnn.com, MANADO - Kejuaraan memancing kelas dunia Likupang North Sulawesi International Fishing Competition (LNSIFC) 2022 dipastikan berlangsung meriah, seru, dan penuh kesan.

Selain even memancingnya yang menantang adrenalin, juga pesona alam Likupang dan Sulawesi Utara yang sangat memikat. Para peserta maupun para pendukungnya dipastikan mendapat suguhan pemandangan dan suasana alam bumi nyiur melambai yang memanjakan.

Tak heran, sejak awal pembukaan peserta sudah banyak yang mendaftar untuk ikut ambil bagian. Baik peserta dari dalam maupun luar negeri.

"Pesertanya memang membludak dari berbagai negara. Ini karena pesona Sulawesi Utara juga spot memancing di perairan Biaro yang memang spesial karena terkenal sebagai surga ikan Marlin,” ujar Ketua Panitia LNSIFC 2022, Michael Umbas, Senin (12/9).

Kejuaraan memancing Likupang North Sulawesi International Fishing Competition 2022 memang sangat spesial dan menyuguhkan banyak nilai tambah.

Salah satunya, prestise yang ditampilkan dari kejuaraan ini, yakni Piala Presiden. 

Perebutan Piala Presiden juga membuktikan kehadiran negara dalam membangkitkan perekonomian daerah, baik pariwisata maupun UMKM.

”Peserta sudah sesuai harapan, ada lima negara antara lain Amerika Serikat, Australia, China, dan Perancis. Animo peserta tinggi dan mulai hari ini berdatangan di Sulut,” ujar Ketua Harian panitia Tinneke Adam.

Kejuaraan memancing kelas dunia Likupang North Sulawesi International Fishing Competition (LNSIFC) 2022 dipastikan berlangsung meriah, seru, dan penuh kesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News