Ello Berantakan, Sang Pacar Malah Makin Cinta

Ello Berantakan, Sang Pacar Malah Makin Cinta
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ada yang berubah dari penampilan Marcello Tahitoe. Penyanyi yang karib disapa Ello itu kini tampil lebih badboy. Rambut panjang, kumis lebat dan brewok tebal menjadi tongkrongan Ello saat ini.

"Gondrong, sudah dari zaman gue SD sudah pingin. Baru sekarang gue bisa jadi diri gue seutuhnya, ya ini gue," kata Ello saat ditemui JPNN.com beberapa hari lalu di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Perubahan drastis itu tentu bukan tanpa omongan miring dari orang-orang di sekitarnya. Namun, penyanyi berusia 32 tahun tersebut bisa menjelaskan dengan gamblang. Termasuk pada keluargnya.

Hal yang sama juga dilakukan pada sang kekasih Virina. Ello mengakui, Virinya menyukai penampilannya saat ini. "Pacar gue Virina, dia itu malah suka cowok rambut berantakan. Jadi enggak masalah gue gondrong," tambah Ello.

Namun, Ello sadar, ada fans yang kecewa dengan penampilannya saat ini. Pasalnya, Ello terlihat seperti penyanyi metal, bukan lagi pelantun lagu pop.

"Iya, emang banyak juga tuh di Twitter bilang, 'kakak Ello kok gondrong sih sekarang, enggak unyu-unyu lagi," kata Ello sambil tertawa. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Ada yang berubah dari penampilan Marcello Tahitoe. Penyanyi yang karib disapa Ello itu kini tampil lebih badboy. Rambut panjang, kumis lebat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News