Super Junior Siap Beri Kejutan

Super Junior Siap Beri Kejutan
Super Junior Siap Beri Kejutan. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - ELF -- sebutan untuk fans Super Junior -- sudah tidak sabar melihat lagi penampilan para oppa (sebutan yang digunakan wanita untuk pria yang lebih tua dalam bahasa Korea) di konser Super Show 6 pada 3 Mei mendatang di ICE, BSD.

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka, Suju juga memastikan akan memberi yang istimewa untuk fans. Hal ini diungkapkan pihak promotor Synergism Entertainment dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/4). Tapi mereka masih merahasiakan kejutan seperti apa.

"Masih rahasia. Kita sama-sama tahu para oppa ini kan kreatif dan multi talenta. Waktu SHINee konser di Jakarta juga ada penampilan kejutan yang enggak kita umumkan," kata Franciska dari pihak promotor.

Namun yang pasti, selalu ada yang baru dari Suju di setiap konsernya terlepas dari setlist yang sudah pakem. Terlebih Indonesia punya tempat tersendiri di hati para member.

"Nonton aja konsernya," tutup pihak promotor.

Tiket konser ini dijual mulai Rp 1,4 juta sampai Rp 2,750 juta dan sudah mulai dijual secara online dan offline. Di antaranya lewat indotix.com dan tiket.com.(ash/jpnn/jpnn)


ELF -- sebutan untuk fans Super Junior -- sudah tidak sabar melihat lagi penampilan para oppa (sebutan yang digunakan wanita untuk pria yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News