Kate Upton Kesal dengan Penyebar Video Nyaris Telanjangnya di YouTube

Kate Upton Kesal dengan Penyebar Video Nyaris Telanjangnya di YouTube
Kate Upton. Foto: Foxnews

jpnn.com - SEBELUM menjadi artis dan model hot seperti sekarang, Kate Upton  populer di internet karena sebuah video. Dan kini, bintang film Tower Heist, The Three Stooges dan The Other Woman ini merasa tak terima atas tersebarnya video tersebut tanpa seizinnya.

Video yang diberi judul 'Cat Daddy' tersebut disebarkan oleh fotografer bernama Terry Richardson melalui YouTube. Video tersebut dibuat Richardson saat melakukan pemotretan bersama model busana renang majalah Sports Illustrated itu.

Dalam video yang diunggah pada 2012, Upton meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Dia hanya mengenakan bikini merah yang tampak kekecilan di tubuhnya.

"Aku merasa dia tidak menghormatiku, dia seharusnya bilang dulu padaku," ujar Upton.

Dia pernah meminta YouTube untuk menarik videonya dari situs mereka. Meski sudah ditarik, toh video tersebut telanjur beredar luas. Sebelumnya Upton pernah mengalami kejadian serupa. Video dirinya saat baru memulai karier yang memperlihatkan aksinya menari-nari seksi di pertandingan Los Angeles Clippers beredar di dunia maya pada 2011.

Sebelumnya, Terry Richardson dituduh berkali-kali melakukan pelecehan seks. Baru-baru ini ada seorang model bernama Emma Appleton mengklaim Richardson menawarinya menjadi model asalkan dia mau bercinta dengan fotografer terkenal itu.

"Jika aku bisa bercinta denganmu, aku akan menjadikanmu model di New York untuk pemotretanku dengan Vogue," begitu isi pesan dari Richardson kepada sang model.

Sebagai fotografer, nama Richardson sudah cukup dikenal di dunia fashion dan hiburan. Dia kerap memotret selebriti seperti Miley Cyrus, Lady Gaga dan Kate Upton dengan penampilan seksi. Dia lah yang berada di balik video klip seksi Cyrus, Wrecking Ball.(net/rm/jpnn)

SEBELUM menjadi artis dan model hot seperti sekarang, Kate Upton  populer di internet karena sebuah video. Dan kini, bintang film Tower Heist,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News