Elpiji Naik, Masyarakat Marah Lewat Twitter

Elpiji Naik, Masyarakat Marah Lewat Twitter
Elpiji Naik, Masyarakat Marah Lewat Twitter

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina telah memutuskan untuk menaikkan harga elpiji 12 kg. Kenaikan harga ini menjadi pembicaraan termasuk di dalam media sosial Twitter.

Dalam akun Twitternya @rusfery mengatakan kenaikan gas elpiji 12 kg membuat beban masyarakat menjadi berat. "Gas Elpiji 12 Kg Naik hampir 50 % beban masyarakat semakin Beraat,,," tulisnya dalam akun twitternya, Kamis (2/1).

Demikian pula pada akun @antonfathoni01 yang mempertanyakan mengenai kenaikan gas elpiji 12 kg. "Sesuai UUD 1945 tugas pemerintah adalah mensejahterakan rakyat, tapi knp harga gas elpiji 12 Kg harganya melambung?" tulisnya.

Sementara itu, akun @sikocek mengaku kaget mendengar kenaikan harga gas elpiji 12 kg. "kaget banget, baru tahu harga gas elpiji 12 kg di pasaran jadi 130 rb. Ini naik apa terbang pak @sbyudoyono" tulisnya.

Akun @MatRammat menyesalkan kenaikan harga gas elpiji 12 kg. "Gas Elpiji 12 kg tembus 125 ribu.. Satu kata utk Pertamina dan pemerintah.. SETAN BANGSAT BANGKE.. FUCK this moment," tulisnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina telah memutuskan untuk menaikkan harga elpiji 12 kg. Kenaikan harga ini menjadi pembicaraan termasuk di dalam media sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News