JPNN.com

Elvi Siang Kerja Angkut Batu Bata, Malam Tunggu Pria Nakal

Senin, 12 Agustus 2019 – 00:45 WIB Elvi Siang Kerja Angkut Batu Bata, Malam Tunggu Pria Nakal - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Satpol PP Banjarmasin menggelar razia cipta kondisi, Jumat (9/8) dini hari, menyasar para PSK.

Berangkat dari Mako Satpol PP di Jalan KS Tubun, petugas bergerak menggunakan sepeda motor. Mobil patroli sengaja ditinggal agar pergerakan petugas lebih gesit.

Kawasan remang-remang tempat PSK menunggu lelaki hidung belang itu meliputi Pasar Sudimampir dan Pasar Ujung Murung. Di lokasi pertama, petugas tak menemukan PSK.

Di lokasi kedua, seorang PSK berhasil kabur. Meninggalkan seorang temannya. Perempuan terduga PSK itu ternyata tunawicara alias bisu. Ketika dinaikkan ke motor petugas, dia terus berontak.

Mereka yang terjaring razia dikumpulkan di halaman Gedung DPRD Banjarmasin di Jalan Lambung Mangkurat. Dinaikkan ke dalam truk dalmas untuk dibawa ke Rumah Singgah milik Dinas Sosial di Jalan Gubernur Soebardjo.

BACA JUGA: Berita Duka: Isnain Meninggal Usai Bermain Sepak Bola, Masih Kenakan Kostum

"Petugas sempat kewalahan menghadapi PSK yang memiliki kekurangan tunawicara itu," kata Danton II Satpol PP Banjarmasin, Rizkan Wahyudi.

Petugas melanjutkan penyisiran ke Pasar Cempaka dan Pasar Baru. Di sana petugas kembali menemukan dua terduga PSK yang sedang mangkal. Tanpa perlawanan mereka langsung diamankan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...