Elvira Devinamira Jadi Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Jadi Puteri Indonesia 2014
Didampingi Miss Universe 2013, Gabriela Isler, , Puteri Indonesia 2014 terpilih Elvira Devinamira asal Jawa Timur dimahkotai oleh Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, Jakarta, Rabu (29/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Siapa pemenang Puteri Indonesia 2014 akhirnya terjawab. Ya, dia adalah Elvira Devinamira yang merupakan puteri asal Jawa Timur.

Mahasiswi jurusan Hukum Universitas Airlangga Surabaya itu berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya. Sebelum mendapat mahkota Puteri Indonesia, Elvira bersaing ketat dengan wakil dari Yogyakarta, Estelita Liana dan Sumatera Selatan Elfin Pertiwi.

Estelita sendiri berhasil meraih predikat runner up II. Sementara Elvin Pertiwi menjadi runner up. Malam final Pemilihan Puteri Indonesia ini diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Rabu (29/1) malam. Pada perhelatan kali ini 38 finalis.

Puteri Indonesia 2014 adalah adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-18. Tahun lalu, gelar Puterin Indonesia diraih oleh Whulandary Herman, yang kemudian memahkotai penerusnya di akhir acara. 

Pemenang Puteri Indonesia 2014 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2014. Sementara para runner up akan mewakili Indonesia di ajang Miss International, Miss supranational, dan Miss Grand International. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Siapa pemenang Puteri Indonesia 2014 akhirnya terjawab. Ya, dia adalah Elvira Devinamira yang merupakan puteri asal Jawa Timur. Mahasiswi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News