Ngundang Farhat Abbas, Hitam-Putih Dibenci

Ngundang Farhat Abbas, Hitam-Putih Dibenci
Ngundang Farhat Abbas, Hitam-Putih Dibenci

jpnn.com - JAKARTA -- Deddy Corbuzier tak tahu alasan apa yang membuat seorang Farhat Abbas selalu  membully dirinya di Twitter.

Menurutnya, Farhat adalah sosok pintar menarik perhatian setiap orang yang dibullynya di Twitter. Namun, bapak satu anak meyakini ada maksud tertentu di balik kicauan suami Nia Daniati itu.

"Saya berpikir dia malah pintar. Di balik itu mungkin ada tujuan yang kita enggak tahu," ujar Deddy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Hanya saja, pesulap berjuluk  Master Of Mentalis ini tidak mau seperti Ahmad Dhani yang membawa perseteruannya di sosial media ke jalur hukum.

"Kalau saya kan di dunia hiburan. Saya dibully justru saya undang dia (Farhat). Pas diundang benar ratingnya (Hitam Putih) naik, cuma sehari doank. Habis itu orang benci banget," ungkapnya.

Yang sempat mengusik hati Deddy, yakni salah satu tweet Farhat yang bilang kalau Deddy termasuk pria yang pernikahannya berakhir di jalur perceraian.

"Dia ngata-ngatain aku pria cerai, malah dia yang dicerai. Aku beruntung nggak dicerai kayak dia," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Deddy Corbuzier tak tahu alasan apa yang membuat seorang Farhat Abbas selalu  membully dirinya di Twitter. Menurutnya, Farhat adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News