Duetkan Titiek Puspa Dengan Anak Tunanetra

Duetkan Titiek Puspa Dengan Anak Tunanetra
Anak tunanetra bernama Novi Indriastuti (memegang poster film Guardian) foto bersama Duta besar Italia, Mr. Federico Failla, Mdme Sofia Wong Failla (istri Dubes) dan pendiri YMM Lastwish, Natalia S Tjahja. Turut hadir Mdme. Neeru Singh, istri duta besar India (baju biru).Foto: For JPNN.com

jpnn.com - YAYASAN Maria Monique Lastwish (YMM Lastwish) terus melanjutkan kegiatan sosialnya. Kali ini mereka mendatangkan anak tunanetra bernama Novi Indriastuti dari desa Banjarnegara.

Meski mengalami kekurangan fisik, namun Novi mampu menjadi anak berprestasi di sekolahnya. Ia pun selalu mendapat rangking pertama di sekolahnya, SMA 1 Wanadadi, Banjarnegara. Padahal sekolah itu merupakan sekolah untuk anak normal.

Atas prestasinya itu, YMM Lastwish mengundang Novi secara khusus ke Jakarta, untuk menyanyikan lagu berjudul "Wheels To Heal". Lagu ini diciptakan oleh Natalia S Tjahja yang tak lain Pendiri YMM Lastwish.

Selama berada di Jakarta, Novi pun mendapat sponsor dari Ritz Carlton Jakarta Pacific Place. Tempat hunian elit ini memberikan Novi pengalaman tak terlupakan, dengan mengizinkan Novi tinggal di salah satu apartemen mewah selama berada di Jakarta.

Lagu Wheels to Heal ini dinyanyikan oleh artis serba bisa, Titiek Puspa dan diaransemen oleh Purwacaraka. Titiek Puspa pun berduet dengan Novi menyanyikan lagu yang secara khusus akan didedikasikan untuk anak-anak lumpuh.

"Jadi lagu ini non profit. Nantinya lagu ini akan diberikan kepada anak-anak lumpuh untuk memberi mereka semangat dan inspirasi," kata Natalia pada JPNNN, Senin (27/1).

Tidak hanya rekaman lagu dengan artis ternama, Novi pun mendapat kesempatan langka bertemu langsung dengan duta besar Italia untuk Indonesia, Federico Failla.

Tanggal 24 Januari lalu kata Natalia, secara khusus Dubes Federico Failla dan istrinya Sophia Wong Failla, mengundang Novi dan sempat mengabulkan permintaan Novi berupa sebuah jam tangan.

YAYASAN Maria Monique Lastwish (YMM Lastwish) terus melanjutkan kegiatan sosialnya. Kali ini mereka mendatangkan anak tunanetra bernama Novi Indriastuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News