Citra Scholastika Enggan Sok Niru Agnes Monica

Citra Scholastika Enggan Sok Niru Agnes Monica
Citra Scholastika Enggan Sok Niru Agnes Monica

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastika mengaku ingin karier bernyanyinya bisa ke luar negeri alias go internasional. Namun, pelantun "Everybody Knew" itu enggan bila dirinya dibandingkan dengan Agnes Monica yang lebih dahulu go internasional.

"Agnes kan butuh proses puluhan tahun untuk sampe sekarang, Agnes dari umur 4 tahun sudah bernyanyi," ujar Citra di Studi RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/1).

Selain butuh proses, penyanyi yang gemar mengecat rambutnya itu tidak lantas langsung go internasional dengan bermodal bakat bernyanyinya saat ini.

"Aku nggak bisa sok-sokan dengan apa yang aku punya sekarang terus langsung ingin go internasional," paparnya. Meski demikian, Citra mengaku akan sekuat tenaga berusaha untuk bisa karier menyanyi bisa seperti Agnes Monica.

"Aku nggak tahu sampai kapan menuju kesuksesan seperti itu (go internasional). Cuman Tuhan sudah punya jalan," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastika mengaku ingin karier bernyanyinya bisa ke luar negeri alias go internasional. Namun, pelantun "Everybody


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News