Ayah Belum Yakin 100 Persen Asmirandah Pindah Agama

Ayah Belum Yakin 100 Persen Asmirandah Pindah Agama
Ayah Belum Yakin 100 Persen Asmirandah Pindah Agama

jpnn.com - JAKARTA -- Orangtua Asmirandah (Andah), Anton Zantmant sudah mendengar kabar anaknya yang telah pindah agama dan menikah dengan Jonas Rivanno. Meski belum meyakini kabar itu 100 persen, Anton memilik firasat kalau putrinya telah pindah agama.

"Wah, kalau itu Andah yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu," kata Anton saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1) malam.

Sejak mengajukan pembatalan pernikahan, Andah memang sudah lama tidak pulang ke rumahnya. Kemungkinan, Andah takut pulang ke rumah karena pindah keyakinan.

"Kalau menurut aku sih, dia sudah (pindah agama). Tapi enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari,"

Namun bila kabar pindah agama Andah itu benar, keluarga merasa kecewa. "Ya pasti kecewa, tapi itu pilihan dia. Itu tetap hak dia. Mungkin itu yang terbaik," ungkapnya.

Kabar Asmirandah telah pindah agama kembali menyeruak tatkala beredar foro, mantan kekasih Dude Herlino itu sedang beribadah bersama Jonas. Diduga, foto itu diambil di salah satu gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Orangtua Asmirandah (Andah), Anton Zantmant sudah mendengar kabar anaknya yang telah pindah agama dan menikah dengan Jonas Rivanno. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News