Asmirandah Boleh Pulang Meski Pindah Agama, Asal ...

Asmirandah Boleh Pulang Meski Pindah Agama, Asal ...
Asmirandah Boleh Pulang Meski Pindah Agama, Asal ...

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar pindah agama Asmirandah (Andah) membuat sang ayah, Anton Zantman sangat kesal dengan Jonas Rivanno (Vanno). Karena itu, Anton melarang Vanno untuk datang ke kediamannya.

"Dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari," kata Anton di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1) malam.

Selain itu, Anton pun merasa kalau Vanno telah menculik anaknya dengan cara mengajak putrinya untuk ikut agama kekasihnya itu. "Dia telah menculik anak saya," kesal Anton.

Anton mengatakan dirinya dan keluarga besarnya akan tetap meenerima Asmirandah pulang ke rumah dengan syarat. Apa itu? Andah pulang ke rumah dalam keadaan sendiri, tidak dengan Vanno.

"Dia tetap anak saya, pasti tetap saya terima. Kecuali dia bunuh orang atau narkoba, enggak akan saya terima. Kalau sama Vanno, pasti saya tolak orang itu," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Kabar pindah agama Asmirandah (Andah) membuat sang ayah, Anton Zantman sangat kesal dengan Jonas Rivanno (Vanno). Karena itu, Anton melarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News