Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Kepung 3 Kabupaten

Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Kepung 3 Kabupaten
Para emak pendukung Prabowo - Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Emak-emak yang terkumpul dalam Partai Emak Pendukung Prabowo Sandi ini masih terus melakukan PEPES KEPUNG, yakni keliling kampung dalam memenangkan dan sosialisasi pasangan Prabowo- Sandi.

Kali ini pasukan emak-emak korwil Jember, Klaten dan Karawang yang rela malam-malam keliling kampung menyasar warga di sana.

Emak-emak tersebut keliling kampung di malam hari melakukan sosialisasi dengan warga untuk mendapatkan dukungan suara dari warga setempat dalam pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 dengan caranya mereka sendiri.

“Kita berusaha dengan mengerahkan emak-emak untuk bersosialisasi dalam memenangkan pasangan Prabowo Sandi di Pemilu 2019. Insyaallah dengan ridaNya kita akan diberikan kemenangan dan akan memperjuangkan emak-emak terutama dalam program bagaimana untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga masing-masing sehingga bisa membantu meringankan suami," tutur Mak Wulan Ketua Pepes.

Dengan dibarengi acara ngopi bersama dengan warga yang dipimpin oleh masing-masing Korwil PEPES ini, tentu saja akan menambah keakraban dan rasa persaudaraan yang tinggi serta saling mengenal satu sama lain.

“Mereka selain bersilaturahmi, juga membagi-bagikan kopi kepada bapak-bapak yang sedang melaksanakan ronda, bagi-bagi obat nyamuk dan bagi stiker serta melakukan sosialisasi tentang DBD. Dengan cara inilah kita bisa mengenal masyarakat kampung lebih dekat dan saling bertukar pengalaman,” lanjutnya.

Sementara, bagi warga kampung sendiri sangat terbuka dan dengan rasa kekeluargaan menyambut baik kedatangan PEPES KEPUNG dalam sosialisasi paslon no 2 ini.

“Saya berterima kasih sekali kepada warga kampung yang menyambut baik kedatangan PEPES dalam mensosialisasikan pemenangan Prabowo Sandi ini. Semoga dengan silaturahmi ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan yang lebih lagi untuk Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya. (flo/jpnn)

Para emak pendukung Prabowo - Sandi keliling kampung untuk sosialisasi pasangan capres cawapres nomor urut 02 tersebut.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News