Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Gerilya ke Basis Lawan

Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Gerilya ke Basis Lawan
Para emak pendukung Prabowo-Sandi mengadakan acara safari kesehatan. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi (PEPES) melalui program PEPES KEPUNG besutan Wulan semakin merajalela.

PEPES Keliling Kampung ini merambah tempat-tempat yang belum tersentuh dan tentunya basis lawan. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemenangan Prabowo Sandi.

Kali ini PEPES KEPUNG yang sengaja membentuk program untuk kesejahteraan dan kesehatan para emak-emak, serta pengukuhan pengurus PEPES wilayah Tangerang di Rawa Rengas Tangerang, Sabtu (10/11) yang dilakukan oleh Ketua Umum PEPES Mak Wulan.

Acara yang dikemas sederhana melalui Aksi Mak HEALTHY PEPES berlangsung meriah ini memang sengaja dihadirkan agar bisa menarik perhatian warga.

Ada pun kegiatan yang dilakukan masih mengandalkan pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian makanan 4 sehat 5 sempurna gratis serta pasar murah.

“Kegiatan ini selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pemberian makanan empat sehat lima sempurna secara gratis, tentunya sebagai sosialisasi untuk pemenangan Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno agar dalam kompetisi pemilu 2019 belas ini paslon no urut 2 bisa menang. Tak kalah menariknya lagi kita juga melakukan pasar baju murah agar dapat menjangkau bagi ekonomi menengah kebawah,” Kata Mak Wulan dalam keterangannya Minggu (11/11).

Acara PEPES Keliling Kampung ini juga diselingi dengan sosialisasi peduli DBD ke warga karena saat ini rawan di musim hujan.

Dari hasil kepengurusan yang dikukuhkan, sebagai ketu Korwil Tangsel Mak Rara, Wakil Korwil Tangerang Mak Yeni, dan Ketuan Korwil Tangerang Mak Heni.

Kegiatan yang dilakukan emak-emak pendukung Prabowo Sandi masih mengandalkan pemeriksaan kesehatan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News