Satukan Kekuatan, Kelompok Pendukung Prabowo Bentuk GMPP

Satukan Kekuatan, Kelompok Pendukung Prabowo Bentuk GMPP
Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) Musa Bangun di acara deklarasi Gerakan Mantap Pilih Prabowo, Selasa (8/8). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kelompok masyarakat sepakat bekerja sama mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebagai wadah perjuangan bersama, mereka mendeklarasikan Gerakan Mantap Pilih Prabowo (GMPP) yang selanjutnya akan dibina organisasi sayap Gerindra, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Di sela-sela kegiatan itu, Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) Musa Bangun menyampaikan bahwa Prabowo adalah sosok yang selalu memprioritaskan bangsa dan negara.

Karena itu, meski berhasrat jadi presiden, Prabowo terus menggelorakan politik yang sejuk, tenang, mendidik, dan menyenangkan.

"Kita tahu Pak Prabowo dan Pak Jokowi itu dulu berseberangan secara politik, tapi mereka hari ini jadi satu. Dua orang ini memberi contoh kepada seluruh Indonesia bahwa kompetisi politik itu boleh panas, tapi akhirnya demi bangsa kita bisa bersatu," kata dia kepada wartawan di Ballroom Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (8/8).

Menurutnya, sikap Prabowo ini harus ditiru seluruh elemen pendukung hingga ke level akar rumput.

Dia menegaskan bahwa pendukung Prabowo harus menjaga suasana tetap sejuk.

"Kita akan masuk 2024 dengan kompetisi yang sehat," kata dia.

Sejumlah kelompok masyarakat sepakat bekerja sama mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News