Eminem Dianugerahi Global Icon Award MTV

Eminem Dianugerahi Global Icon Award MTV
Eminem. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Rapper Eminem bakal dianugerahi Global Icon Award oleh MTV pada ajang European Music Award di Amsterdam. Dia akan disejajarkan dengan penerima penghargaan serupa sebelumnya seperti Bon Jovi, Queen, dan Whitney Houston.

"Banyak pertimbangn yang menentukan apakah seseorang layak untuk meraih penghargaan ini," kata Bruce Gilmer dari MTV.

Laman BBC menyebutkan, Eminem sebelumnya telah meraih gelar Artis Terbaik 2013 dalam penghargaan musik pertama YouTube minggu sebelumnya. "Pria ini, telah menjual lebih dari 80 juta album. Saya pikir semua orang setuju, Eminem adalah satu di antara musisi paling kreatif dan paling unik pada era sekarang," tambahnya.

Dalam acara penghargaan MTV ini, Miley Cyrus, Robin Thicke, Katy Perry dan Kings of Leon adalah beberapa artis yang sudah dipastikan akan tampil. Sementara itu, EMA akan dipandu oleh Redfoo dari LMFAO sebagai pembawa acara.

"Miley, tentu saja. Saya ingin melihat apa yang akan dia lakukan," katanya.

Sebagai pembawa acara, Redfoo menjanjikan aksinya akan dipenuhi dengan "banyak pergantian konstum" dan dirinya akan mencuri banyak perhatian. "Saya ingin semua orang terpukau dan saya memiliki 'goyang' rahasia," katanya. (esy/jpnn)


LONDON - Rapper Eminem bakal dianugerahi Global Icon Award oleh MTV pada ajang European Music Award di Amsterdam. Dia akan disejajarkan dengan penerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News