Ini Kronologis Penyiraman Air Keras Versi Berry Manoch

Ini Kronologis Penyiraman Air Keras Versi Berry Manoch
Ini Kronologis Penyiraman Air Keras Versi Berry Manoch

jpnn.com - JAKARTA -- Kondisi Berry Manoch, vokalis Saint Loco, sudah pulih pasca mendapat serangan siraman air keras di Malang 27 Oktober lalu. Berry kini bahkan sudah kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga.

"Udah pulang dari Sabtu kemarin. Udah baik dan normal lagi. Mata sebelah kiri masih agak kebayang tapi sudah berangsur pulih," kata Berry saat dihubungi via telepon, Senin (11/11).

Berry lalu menceritakan kronologis kejadian peyniraman air keras itu. Setelah manggung, semua personel Saint Loco kembali ke hotel. Namun Berry dan Joe, personel Saint Loco lainnya pulang lebih telat karena ada kolaborasi dengan SID.

"Rombongan selesai dari acara balik ke hotel. Naik ke lobi itu ada yang ikutin saya dari belakang. Saya ditepok dan langsung disiram tepat di muka saya," ujar Berry.

Berry mengaku tidak bisa berbuat banyak karena merasakan wajahnya sangat panas dan seperti terbakar.  "10 detik setelah disiram kulit langsung merah kaya kegosok," jelasnya.

Ia mengungapkan, saat kejadian lobi hotel sedang ramai. Namun dirinya memang sedikit terpisah karena bergegas masuk kamar. Berry juga mengakui tidak sempat melihat wajah pelaku.

"Saya juga baru lihat ciri-cirinya pas dari CCTV hotel. Dia pakai jaket hijau, kalau gak salah sama topi. Wajahnya gak keliatan, karena pakai topi," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kondisi Berry Manoch, vokalis Saint Loco, sudah pulih pasca mendapat serangan siraman air keras di Malang 27 Oktober lalu. Berry kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News