Joe Taslim Gemar Nonton Layar Tancap

Joe Taslim Gemar Nonton Layar Tancap
Joe Taslim Gemar Nonton Layar Tancap

jpnn.com - DUNIA film bukan lah hal baru bagi Joe Taslim. Pemain film The Raid: Redemption itu mengaku, dirinya sangat menyukai film sejak kecil. Mantan atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 itu menceritakan, dirinya kerap menonton film layar tancap di kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

”Saya kecil suka nonton layar tancap, saya suka nonton film,' kata Joe seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (11/11).

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mengungkapkan, dengan menonton film dirinya bisa menambah wawasan. Rupanya, hal itu terbukti. Kini, aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, dia sudah go internasiotal saat bermain film Fast and Furious 6 bersama Vin Diesel.

”Banyak tahu juga kalau suka nonton film, jadi ada saja yang bisa dipetik pelajaran dari film yang kita tonton,” tutur pria berkumis tipis itu.

Joe menambahkan, akting dan film bukan hanya pekerjaan, tetapi sudah menjadi bagian hidupnya. ”Karena film bagian dari karir saya,' tambah suami dari  Julia Taslim itu. Berkaitan dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, sebagai seorang aktor Joe memandang bahwa orang-orang dibalik kesuksesan sebuah film bisa dianggap sebagai pahlawan.

Menurut pemain film Java Heat itu banyak pihak yang sudah mendedikasikan hidupnya di ranah perfilman. ”Kalau lihat pengertian dahulu, pahlawan akan berpatok pada orang yang berjasa pada kemerdekaan. Tetapi menurut saya sekarang pahlawan itu punya arti banyak. Mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk film yang bagus, they are heroes for me,” tuturnya diiringi senyum. (dew)


DUNIA film bukan lah hal baru bagi Joe Taslim. Pemain film The Raid: Redemption itu mengaku, dirinya sangat menyukai film sejak kecil. Mantan atlet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News