Sammy Simorangkir Rambah Bisnis Properti

Sammy Simorangkir Rambah Bisnis Properti
Sammy Simorangkir Rambah Bisnis Properti

jpnn.com - JAKARTA - Mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir, kian sukses dengan solo karirnya. Namun kesuksesannya itu tidak dibarengi keinginan untuk segera menikah.

Penyanyi yang genap berusia 31 tahun itu justru lebih fokus binis bidang properti.

"Sekarang fokus karir dan ngumpulin duit buat beli ruko, apartemen dan tanah. Buat investasi aja," kata Sammy di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (11/11).

Sammy mengaku belum berfikir untuk menikah karena ingin memperbanyak tabungan. Pria yang pernah mendekam di penjara akibat kasus narkoba itu rupanya tidak ingin kesulitan ekonomi setelah menikah.

"Kalau udah menikah kan bukan mikirin kepala kita aja tapi juga istri dan anak. Jadi harus benar-benar kuat  pondisinya," ungkapnya.

Ia mengakui dirinya sudah punya pilihan sendiri soal jodoh. Tapi tetap saja Sammy harus membicarakannya dengan orang tuanya.

"Kerja dulu yang bener, bahagikan orang tua dulu selama masih hidup. Pilihan sih pastinya ada, tapi kan yang disetujui orangtua," ujar pelantun lagu 'Sedang Apa dan Dimana' itu. (abu/jpnn)


JAKARTA - Mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir, kian sukses dengan solo karirnya. Namun kesuksesannya itu tidak dibarengi keinginan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News