Emma Pasti Penuhi Panggilan Polda untuk Kasus Chat Mesum Firza

Emma Pasti Penuhi Panggilan Polda untuk Kasus Chat Mesum Firza
Firza Husein. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap Firza Husein dan Fatima alias Emma untuk diperiksa pada hari ini. Keduanya bakal diperiksa terkait kadus dugaan percakapan atau chat mesum yang diduga menyeret M Rizieq Shihab.

Mirza Zulkarnaen selaku kuasa hukum Emma mengatakan, kliennya akan hadir pada pemeriksaan kali ini. "Rencananya pukul 10.00 kalau gak ada halangan," kata Mirza saat dihubungi.

Hanya saja, Mirza tak akan mendampingi Emma. Alasannya, sedang kegiatan pendampingan hukum di Semarang.

Namun demikian Mirza meyakini pemeriksaan atas kliennya akan berjalan seperti umumnya. Menurutnya, Emma tidak melakukan persiapan khusus meski bakal dikonfrontasi dengan Firza.

"Sebenarnya kan Bu Emma kan bukan siapa-siapa kan. Dia gak ada kaitannya," kata dia.

Lebih lanjut Mirza mengatakan, pertemanan antara Emma dan Firza pun tidak dekat. Keduanya hanya satu pengajian yang sering diisi oleh Habib Rizieq Shihab.

"Kan sama-sama orang Arab ketemu di mana-mana. Gak cuman di pengajian Habib Rizieq. Semua pengajian juga ketemu," tandas dia. (mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap Firza Husein dan Fatima alias Emma untuk diperiksa pada hari ini. Keduanya bakal diperiksa terkait


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News