Emma Watson Ganti Potongan Rambut

Emma Watson Ganti Potongan Rambut
Emma Watson dengan tampilan rambut lama yang terurai, dan tampilan baru yang pendek. Foto : Celebrities-pictures.Ca
ARTIS remaja Emma Watson tampil berbeda dengan potongan rambutnya yang baru. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu memutuskan ingin meninggalkan image yang terlanjur melekat padanya dengan penampilannya yang baru. 

   

Artis berusia 20 tahun itu hampir tidak dikenali publik ketika berjalan ditengah kota New York dengan temannya. Penampilan barunya tersebut sangat berbeda dengan rambut panjangnya yang cantik sebelumnya.

   

Dan meskipun Watson menegaskan ingin memulai sesuatu yang baru bagi dirinya dengan penampilannya yang berubah drastis itu, fansnya seperti tidak senada dengannya karena telah terbiasa melihatnya dengan rambut panjangnya, sebagai Hermione. Kabar yang beredar penampilannya itu dipengaruhi oleh pacarnya saat ini George Craig, vokalis band One Night Only.

   

“Kami sudah lama berteman sejak syuting iklan Burberry. Dan ketika aku di Amerika, George memberikan rekaman-rekaman musiknya selama ini. Aku tidak percaya lagunya sangat bagus. Aku fansnya. Semua yang dia lakukan luar biasa,” aku Watson. (JOK/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Nuri, Puasa Justru Sibuk

ARTIS remaja Emma Watson tampil berbeda dengan potongan rambutnya yang baru. Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu memutuskan ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News