Nuri, Puasa Justru Sibuk

Nuri, Puasa Justru Sibuk
Nuri, Puasa Justru Sibuk
JAKARTA - Jika banyak artis sengaja mengurangi kegiatan selama puasa, tidak demikian halnya dengan Nuri Maulida. Di bulan puasa nanti, aktivitas Nuri dipastikan bakal bertambah.

"Aktivitasku di dunia selebriti nggak ada yang dikurangin, mungkin malah nambah. Sekarang masih sinetron Cinta Fitri, yang lain mungkin menyusul," tandas Nuri, saat ditemui di MD Entertainment belum lama ini.

Selain syuting sinetron stripping, artis asal Bandung itu mengaku sudah menadapat tawaran jadi presenter di banyak kegiatan. "Ada event buat Ramadan juga, buat jadi host (pembawa acara, Red). Tapi aku masih lihat-lihat dulu. Belum fived banget. Yang pasti kegiatan akan nambah," tambahnya.

Satu lagi agenda Nuri adalah mendalami soal dunia tarik suara. Sekarang ini, Nuri tengah promo album terbarunya. "Nambah juga, karena ada promo untuk single religi ini. Karena itu, untuk jaga kebugaran biasanya makan teratur, sahur, makanan juga lebih dijaga gizi dan vitaminnya," lanjut bekas pacar Ferry Ardiansyah itu. (jok/ito/jpnn)

JAKARTA - Jika banyak artis sengaja mengurangi kegiatan selama puasa, tidak demikian halnya dengan Nuri Maulida. Di bulan puasa nanti, aktivitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News